• Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Jembrana

  • Alamat: Jl. Surapati No. 1 Kec. Jembrana Kab. Jembrana Prov. Bali
    Telp.(0365) 41210 Fax.(0365) 41010
    SMS Center: 08123 870 870 Email: ppidjembrana@gmail.com

  • "MAKEPUNG"
    Warisan Budaya Nasional Sertifikat No.192865/MPK.F/DO/2013

  • "JALAK BALI"
    hanya ditemukan di hutan bagian barat Pulau Bali dan merupakan satu-satunya spesies endemik Bali

 

                 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Jembrana menyerahkan bantuan sejumlah 30 ton beras kemasan 5 kg kepada Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana I Made Sudiada, SH.,MH, selaku Ketua Umum Korpri Kabupaten Jembrana kepada Bupati Jembrana I Putu Artha, SE,MM selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Jembrana didampingi Damdim 1617 Jembrana Letnan Kolonel Kav. Djefri Marsono Hanok, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, SIK, Para Asisten serta para Kepala OPD dilingkup Pemkab. Jembrana pada Rabu, 13 Mei 2020 bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Jembrana Jalan Merak, Negara.
              Beras bantuan KORPRI ini merupakan beras yang berasal dari petani yang dibeli dari KUD, karena saat ini di Jembrana musin panen raya, untuk membantu para petani dalam upaya menstabilkan harga.
              Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, I Made Sudiada, SH.,MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan berasal dari sumbangan para ASN Kabupaten Jembrana, sumbangan yang didapat jumlahnya Rp. 339 Juta, Rp. 300 Juta dibelikan beras sejumlah 30 ton dan sisanya Rp. 39 Juta akan dibelikan sembako berupa minyak dan mie instan, "Bantuan ini akan ditujukan kepada KK yang masih tercecer yang sedang didata oleh Dinas Sosial Kabupaten Jembrana dan Tim " Kata I Made Sudiada.


           

 

 

Video Gallery

Pilih playlist untuk memutar video lainnya